Kamis, 10 Januari 2013

Filosofi Warna Ungu

Makna Warna Ungu dan Segala Filosofinya....!!!




Hampir Lebih dari Manusia didunia ini menyukai warna-warna tertentu, Saya sendiri pun demikian.... Warna "UNGU" atau warna janda ini kurang mendapat tempat dihati sebagian orang. Kebanyakan orang menyukai warna Pink untuk wanita dan warna Biru untuk laki-laik.....

"UNGU" merupakan percampuran antara warna merah dengan warna biru yang memberi kesan sejuk dan eksotik bagi pemakainya... Sifatnya sedikit kurang teliti tetapi selalu penuh harapan. Kemewahan serta prestisius adalah kesan lain dari Warna Ungu.



Kesan positif yang ditampilkan oleh warna ungu meliputi kaum raja, kaum ningrat, spirituality, kemewahan, ambition sedangkan kesan negatif yang ditimbulkan dari warna ungu adalah misteri, kemasgulan...


Berikut kutipan kesan yang ditimbulkan warna "UNGU" bila dipandang dari ilmu Psikologi :
Secara historis, warna ungu telah terkait dengan royalti dan kuasa. Ungu merupakan kekayaan dan pemborosan. Ungu paling sering terhubung dengan bunga, gemstones, dan matahari terbenam. Jika kamu mencoba untuk membuat sebuah desain web atau blog yang out of the box, pikirlah menggunakan kekayaan warna ungu. According to CSS Zen Garden’s Design category index, ungu adalah warna yang sangat-sangat jarang digunakan warna.



Jadi....???? Fakta membuktikan jika warna "UNGU" bukan di artikan sebagai warna janda tetapi sebagai sesuatu yang misteri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar